Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan

Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan
link : Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan

Baca juga


Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan



DEPROV,Elnusanews -- Seakan tak kenal lelah dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat. Legislator DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) terus bergerak melaksanakan kerja Sosial membantu warga terdampak Pandemi Corona Virus dengan membagikan Sembako.

Terbukti pada Rabu (10/6/20) kemarin bersama Tim, MJP menyisir sejumlah Desa melanjutkan pembagian Sembako secara door to door.

Pembagian sembako dari MJP adalah bentuk Solidaritas bagi masyarakat mengingat situasi sosial ekonomi saat ini yang lagi sulit, terutama buruh harian dan kelompok masyarakat yang bekerja serabutan tanpa penghasilan tetap.

"Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal, memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial, Memakai Masker, mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan sehat,"kata MJP

Dalam kaitan pemberian Bansos bagi warga terdampak virus, Anggota DPRD MJP akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin dan ini sebagai bentuj dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit."Bansos hanya membantu memenuhi ketersediaan makanan, tetapi disarankan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, agar bisa melaksanakan aktifitas menyambut New Normal yang nanti mulai diberlakukan,"kata MJP. (RaKa)


Demikianlah Artikel Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan

Sekianlah artikel Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/tak-kenal-lelah-mjp-terus-salurkan.html

Subscribe to receive free email updates: