Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam

Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam
link : Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam

Baca juga


Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam


SITARO, Elnusanews-- Apa Yang Tuhan Buat Baik Adanya. Sepenggal kata Alkitabiah ini diungkapkan Mantan Wakil  Bupati Sitaro, Drs Jhon Heit Palandung MSi disela kesibukan sebagai Calon wakil rakyat, berkesempatan melayat ke rumah duka almarhum Ketua Jemaat Kendaghe Ruata Penatua Marthin Bukide di Kampung Mala atas, Kecamatan Sitimsel, Kabupaten Kepulauan Sitaro. 

 "Turut berduka cita yang mendalam untuk Almarhum, semoga beliau tenang di Surga," tutur Om Budo sapaan akrab

Jhon Palandung yang juga Calon Legislatif Dapil Sitaro Nomor urut 1 itu.

Pada kesempatan tersebut, Palandung  bersama keluarga menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga. “Tentunya kami selaku teman dan juga kerabat sangat kehilangan sosok almarhum dan kiranya keluarga diberikan ketabahan dan senantiasa mendapat penghiburan setia dari Tuhan," pungkasnya. (Tommy)



Demikianlah Artikel Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam

Sekianlah artikel Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Jemaat Marthin Bukide Tutup Usia, Caleg Dapil Sitaro Jhon Palandung Sampaikan Duka Mendalam dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/ketua-jemaat-marthin-bukide-tutup-usia.html

Subscribe to receive free email updates: