CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19

CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19
link : CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19

Baca juga


CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19


BITUNG,Elnusanews -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bitung, terus menunjukan konsistensi guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19 di Sulut.

Konsistensi DPD II Partai Golkar Kota Bitung ditunjukan dengan menyalurkan masker kesehatan secara gratis kepada pengurus PG di semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Madidir, Kota Bitung. 


Dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung Pricilla Cindy Wurangian (PCW), Partai Golkar Sulut dibawah kepemimpin Cristiany Euginia Paruntu (CEP) terus konsisten melawan penyebaran covid 19. 

"CEP dan PCW masih tetap konsisten jalan dalam upaya memyalurkan bantuan masker kepada pengurus-pengurus PG di semua Kelurahan Se-Kecamatan Madidir," kata PCW lepada wartawan, Kamis (11/06/20) sore.

PCW yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Sulut mengatakan, pihaknya akan berupaya agar semua pengurus PG baik di kelurahan sampai di kecamatan mendapatkan masker.

"Akan diupayakan disalurkan untuk pengurus-pengurus kelurahan di semua kecamatan yang masih membutuhkan masker," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19

Sekianlah artikel CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/cep-dan-pcw-tetap-konsisten-perangi.html

Subscribe to receive free email updates: