Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan

Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan
link : Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan

Baca juga


Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan


BITUNG, Elnusanews - Gabungan ormas dan LSM di Kota Bitung mengapresiasi kunjungan silaturami dan kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan di Kota Bitung.

Hal ini dikatakan, Ketua Persatuan Organisasi Lintas Adat Agama dan Budaya (POLA) Kota Bitung Puboksa Hutahean, kepada awak media disela-sela kunjungan orang nonor satu di Polda Sulut, di Kota Bitung, Kamis (25/1/2024).

"Kami sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas kenirja pak Kapolda Sulut yang baru bertugas namun sudah memberikan waktu bertemu dengan kami pimpinan-pimpinan ormas dan LSM di Kota Bitung,,"kata Puboksa, sambil memintah gabungan ormas LSM yang hadir berikan aplos untuk pak Kapolda.

Langkah ini, kata Boksa pangilan akrabnya membuktikan bahwa kepolisian akan selalu bersinergi dengan para tokoh-tokoh masyarakat dan agama di Kota Bitung demi terciptanya kerukunan.

"Terima kasih pak Kapolda yang sudah memberikan wejangan penguatan-penguatan kepada kami sebagai mana paham tentang kamtibmas,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Boksa menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di kota Bitung.

"Sekali lagi kami mengapresiasi pak Kapolda beserta jajarannya kami akan terus mendukung serta siap membantu pak Jendral dan siap menjaga Kamtibmas,"pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan

Sekianlah artikel Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/ormaslsm-apresiasi-kinerja-kapolda.html

Subscribe to receive free email updates: