Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung

Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung
link : Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung

Baca juga


Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung




 

BITUNG,Elnusanews - Jumlah Wanita Pekerja Seks Langsung (WPSL) di Kota Bitung mencapai 135 orang dan Wanita Pekerja Seks Tidak Langsung (WPSTL) 332 orang mereka tersebar di wilayah Kota Bitung.
Hal ini diungkapkan Feybe Pinatik, pengelola program di Pengelola Penangulangan Aids (PPA) Kota Bitung diruangan kerjanya pada sejumlah wartawan, Rabu (22/3/2017).
" Data diatas sejak tahun 2012 ," ujarnya.
Angka tersebut, kata Feybe baru yang nampak. Ibarat fenomena gunung es, maka bisa diperkirakan jumlah (WPSL) dan (WPSTL) bisa bertambah di Kota Bitung.
Ia menjelaskan untuk WPSL biasanya mereka mangkal di Lorpo dan Tenda Biru. Dan Wanita Pekerja Seks Tidak Langsung (WPSTL) 'terselubung' ini biasanya menjajakan diri di salon, panti pijat dan pub.
"Hampir semua tempat diatas itu ada ," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung

Sekianlah artikel Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Prostitusi, Ada Dua Kategori PSK di Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/soal-prostitusi-ada-dua-kategori-psk-di.html

Subscribe to receive free email updates: