Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha

Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha
link : Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha

Baca juga


Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha


SITARO, Elnusanews-- Salah satu jagoan PDIP di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bakal bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang khususnya yang ada di Dapil Sitaro Drs. John Heit Palandung M.si terus meraup dukungan dan simpatik dari masyarakat. Salah satunya datang dari masyarakat Bumbiha, Kecamatan Siau Barat, Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Arus dukungan semakin kencang, ketika calon nomor Urut 1 dapil Sitaro  dari PDIP ini bertatap muka langsung bersama maayarakat belum lama ini.

Popularitas serta elektabilitas dari Drs. John Heit Palandung M.si yang biasa dipangil Om Budo sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya selama menjadi Wakil Bupati Sitaro eriode 2018-2023, dirinya dikenal dengan sebutan Om Budo.

Makanya, Jhon Palandung banyak dicintai masyarakat Sitaro, khususnya Bumbiha, Kecamatan Siau Barat, 

“Kami sangat kenal dengan pak jhon karena sangat dekat dengan masyarakat. Selain baik hati, suka bergaul, pak jhon juga banyak menolong orang. Makanya kami sangat mendukung pak jhon,” kata salah satu maayarakat di Desa Bumbiha.

Dirinya juga berharap apa yang dicita-citakan dan rencana kedepan dari Jhon Palandung bisa tercapai.

“Kami mendoakan bapak Jhon Palandung agar kedepanya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Dapil I ini. Agar kedepan bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat banyak. Mengingat jarang ada anggota dewan seperti Om Budo," harapnya. (Tommy)



Demikianlah Artikel Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha

Sekianlah artikel Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/elektabilitas-meroket-jhon-palandung.html

Subscribe to receive free email updates: