Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi

Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi
link : Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi

Baca juga


Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi

MINUT, Elnusanews -- Gaji 800 lebih guru honor di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang sempat jadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu, kini memang sudah ada jalan keluarnya. Tapi yang jadi pertanyaan guru honor saat ini yaitu proses pencairanya apakah lewat rekening sekolah atau pribadi.
Terkait hal itu Kepala Badan Keuangan Minut Roby Parengkuan angkat bicara. Menurut Parengkuan untuk gaji guru honor di Minut memang sudah tertata di APBD Perubahan ini.

"Untuk pembayarannya, nanti setelah APBD Perubahan jalan. Dan setiap guru honor perbulannya mendapatkan satu juta untuk tiga bulan. Jadi setiap guru honor akan mendapatkan tiga juta selama," ungkap Parengkuan.

Ditambahkannya, untuk proses pembayaran langsung ke rekening yang bersangkutan tidak melalui rekening sekolah.

"Jadi untuk pembayaran honor guru itu harus melalui non tunai, dan non tunai ini harus ke rekening masing-masing guru honor. Jadi untuk itu mereka diwajibkan untuk membuka rekening Bank Sulut untuk proses pembayaran," tutup Parengkuan. (Tommy)


Demikianlah Artikel Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi

Sekianlah artikel Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaji Guru Honor Masuk Rekening Pribadi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/gaji-guru-honor-masuk-rekening-pribadi.html

Subscribe to receive free email updates: