Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP

Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP
link : Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP

Baca juga


Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP

Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menegaskan bahwa ia tidak pernah melantik dan menugaskan 'bencong' menjadi petugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan Lakhomizaro dihadapan wartawan saat menggelar konferensi pers di Aula Kaliki Resto, Kota Gunungsitoli, Kamis (28/04/2022).

"Saya sudah bilang kepada Satpol PP. Tidak ada bencong yang saya lantik. Yang saya lantik adalah penjatan semua. Jika ada petugas yang takut kepada preman itu, keluar aja dari satpol PP," tegas Lakhomizaro.

Pernyataan itu disampaikan Kota Gunungsitoli menanggapi video viral yang terjadi antara Oknum Pedagang di Eks Pasar Beringin dengan petugas Satpol PP beberapa waktu lalu.

Ia bahkan menegaskan tidak ada kata damai pada peristiwa itu. Karena pihaknya juga telah melaporkan oknum pedagang yang menurut dia sebagai biang terjadinya peristiwa video viral yang tidak utuh tersebut.

"Ini sikap seorang Wali Kota Gunungsitoli. Saya tidak mau damai. Biar hukum yang bicara. Saya sudah minta Kapolres Nias tuntaskan kasus ini," ujarnya. (BG)



Demikianlah Artikel Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP

Sekianlah artikel Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2022/04/wali-kota-gunungsitoli-tidak-ada.html

Subscribe to receive free email updates: