SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online

SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online
link : SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online

Baca juga


SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online

BITUNG,Elnusanews - Pendaftaran Siswa Baru untuk Sekolah SMA Negeri 1 Bitung bakal menggunakan sistem pendaftaran online.

Hal ini diungkap langsung Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bitung Fonny Tumundo pada wartawan, Jumat (5/5/2017).

"Kebijakan ini sudah ditetapkan oleh pemerintah Provinsi ," jelas Tumundo.

Ia, menjelaskan bukan hanya SMA Negeri 1 Bitung yang menggunakan pendaftaran melalui sistem online namun ada beberapa sekolah lain yakni, SMA Negeri 2 Bitung, SMK Negeri 1 Bitung, SMK Negeri 2 Bitung dan SMK Negeri 5 Bitung.


" Ke lima sekolah di Bitung ini. Pada tanggal  8 Mei 2017 mendatang akan mengambil aplikasi sistem pendaftaran secara online untuk penerimaan siswa baru ," ujarnya.

Seraya menambahkan sistem pendaftaran siswa baru secara online juga bisa menggunakan ponsel android.

" Dan pihaknya telah siap mendukung kebijakan pemerintah Propinsi, pasalnya ada sejumlah guru yang telah siap mengelola aplikasi penerimaan siswa baru sistem online ,"pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online

Sekianlah artikel SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SMA N 1 Bitung Akan Buka Pendaftaran Sistem Online dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/sma-n-1-bitung-akan-buka-pendaftaran.html

Subscribe to receive free email updates: