Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas!

Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas!
link : Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas!

Baca juga


Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas!

Video Sudah Beredar Luas, Pemeran Wanita Minta Videonya Dihapus!


ibcbet - Sejak semalam video mesum yang diduga mencatut salah seorang mahasiswi PTN ternama kian heboh di jagat maya. Video yang semula tersebar di grup line dan Whatsapp itu kian menggeliat menyebar hingga ke situs berbagi video YouTube

Video berdurasi kurang lebih 5 menit itu konon dibintangi oleh salah seorang wanita bernama Hanna Annisa. Hal ini dibuktikan dengan bio dan instastory pada Instagramnya yang meminta agar video yang sudah tersebar agar segera dihapus.





Dilansir dari berbagai sumber, video mesum yang diduga dibintangi Hanna Annisa itu diduga sudah di rekam sejak setahun belakangan.

Viral sampai Facebook!

Sementara itu, di Facebook, banyak sekali warganet yang berburu untuk mencari adegan mesum yang diduga diperankan oleh Hanna tersebut, bahkan salah satu akun Facebook bernama Victor Wikondo Rajarjo sempat membuat sayembara dengan hadiah link downloadnya.



Hingga kini masih belum ada konfirmasi terkait dari aparat kepolisian terkait menyebarnya video mesum yang diduga mencatut salah satu alumnus perguruan tinggi negeri nomor satu di Indonesia itu.

Bagi yang penasaran sama videonya, kita kasih screenshoot sama transkripnya saja ya, silahkan dinikmati!





Kayaknya video ini bakalan heboh lagi nih kayak kasus video mesum vokalis band ternama beberapa tahun silam, bagaimana menurutmu?


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas!

Sekianlah artikel Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/hanna-annisa-seorang-tamatan-ui-kini.html

Subscribe to receive free email updates: