KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019

KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019
link : KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019

Baca juga


KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019

Rapat evaluasi KPU Nias |Foto: Ferry Harefa 
Nias, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menggelar kegiatan Evaluasi Fasilitasi Kampanye Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 bertempat di Aula pertemuan Hotel Nias Palace Gunungsitoli Rabu (14/08/2019).

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa yang membuka secara resmi kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Pemilu pada tahun-tahun berikutnya.

"Evaluasi ini kita gelar guna memantapkan pelaksanaan pemilu ditahun berikutnya. Apa lagi pada tahun 2020, kita akan menggelar Pemilu Pilkada serentak. Oleh karena itu evaluasi ini sangat penting," ucap Firman. 

Selain itu dia juga mengharapkan adanya saran serta masukan dari stakeholder kepada pihak KPU agar pelaksanaan kegiatan kampanye dan juga Pemilu dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan seluruh pihak. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Nias, Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Nias, Bawaslu Kabupaten Nias, Kesbangpol Kabupaten Nias, Perwakilan Dandim 0213/Nias, Kasatpol PP Kabupaten Nias, Asisten Setda Pemerintah Kabupaten Nias, LSM, awak media serta Ormas. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019

Sekianlah artikel KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/kpu-kabupaten-nias-gelar-evaluasi.html

Subscribe to receive free email updates: