Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting

Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting
link : Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting

Baca juga


Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting


MINUT,Elnusanews-- Kesiapan panitia jelang Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Minahasa Utara Basketball Competition 2023 nampak terlihat. Buktinya, kompetisi yang digagas KNPI Minut bersama Perbasi Minut, Rabu (15/11/2023) siang tadi, berjibaku menggelar technical meeting yang berpusat di SMA Guru Lombok Kalawat.

Panitia Bidang Komisi Pertandingan Michael Pangkey yang juga Divisi Pembinaan Prestasi Perbasi Minut, kepada sejumlah wartawan mengatakan jika, persiapan Kejurkab sudah sangat matang.


"Kami sudah sangat siap untuk segera menggelar kompetisi akbar ini. Hari ini sesuai schedjule, kita menggelar Technical Meeting," ujar Pangkey.

Lebih lanjut, persiapan panitia saat ini adalah menggelar technical meeting dan drawing untuk kategori 3x3 dan 5x5 Se-Kabupaten Minahasa Utara.

"Tentunya nanti berdasarkan aturan yang baku. Panitia menerapkan aturan berdasarkan Fiba Rules tahun 2022," pungkasnya.


Diketahui Kompetisi akan berlangsung dari tanggal 16 sampai 25 November 2023 mendatang, mempertandingkan 3×3 dan 5×5 ini akan digelar di Indour Court SMA Negeri 1 Guru Lombok Kalawat.

Sementara, untuk ketegori lomba yakni club/umum putra-putri dan instansi putra, junior high school putra-putri. (Tommy)



Demikianlah Artikel Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting

Sekianlah artikel Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panitia Kejurkab Basketball Minut 2023, Gelar Technical Meeting dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/panitia-kejurkab-basketball-minut-2023.html

Subscribe to receive free email updates: