Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan

Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan
link : Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan

Baca juga


Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan


SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh anggota DPRD Kota Manado Fraksi PDI-Perjuangan yang baru dilantik untuk bekerja secara maksimal untuk masyarakat.
Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua DPD PDI-Perjuangan  Sulawesi Utara, Olly Dondokambey di sela sela
acara Syukuran Pelantikan anggota DPRD Kota Manado Fraksi PDI Perjuangan masa bakti 2019 - 2024, tepatnya di Restoran Big Fish Manado, Rabu (14/8/2019).
"Integritas loyLiras terhadap partai juga harus diti gkatkan sehingga bisa bekerja maksimal untuk masyarakat," kata Olly Dondokambey.
Sembari Olly Dondokambey berharap kepada anggota DPRD Kota Manado Fraksi PDI-Perjuangan agar kerja bersama.
"Kekompakan antara sesama anggota DPRD Kota Manado itu harus terus bekerja sama-sama dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat Manado," orang nomor satu Sulut itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan

Sekianlah artikel Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pesan Olly Kepada Anggota DPRD Manado Fraksi PDI-Perjuangan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/ini-pesan-olly-kepada-anggota-dprd.html

Subscribe to receive free email updates: