Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan

Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan
link : Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan

Baca juga


Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan




TOMOHON,Elnusanews – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi Program Nasional Keamanan Pangan Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Tahun 2023, bertempat di Hotel Villa Emita Tomohon, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan dilaksanakan Badan POM di Manado kerja sama Pemkot Tomohon. Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs ODS Mandagi MAP, mengatakan keamanan pangan diselenggarakan untuk menjaga pangan tetap aman, higenis bermutu dan tidak bertentangan dengan agama, keyakinan dan budaya masyarakat.

“Keamanan pangan juga dimaksudkan untuk mencegah cemaran biologis dan kimia yang dapat membahayakan kesehatan manusia. Kegiatan ini diharapkan dapat juga kita replikasi melalui dan integrasi kedalam kegiatan atau program-program yang ada di lingkungan OPD sesuai kewenangan terkait, agar bisa menjadi lebih komprehensif dalam pengawasan dan penyediaan pangan yang aman bagi masyarakat,” ujar Mandagi.

Dia menambahkan, apa yang didapat dalam kegiatan ini kiranya dapat menjadi bahan evaluasi masukan dan input dalam pelaksanaan pengawasan, dan penyediaan pangan yang aman dan bermutu di Kota Tomohon. (roker/*)



Demikianlah Artikel Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan

Sekianlah artikel Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Badan POM dan Pemkot Tomohon Monitoring Keamanan Pangan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/badan-pom-dan-pemkot-tomohon-monitoring.html

Subscribe to receive free email updates: