Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten
link : Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Baca juga


Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten



Minsel, Elnusanews- Lomba Desa tingkat Kecamatan yang di wakili oleh desa Lindangan Kec Tompasobaru, disambut gembira oleh warga masyarakat setempat. Dalam persiapannya sehari sebelum lomba desa di gelar, terlihat kebersamaan gotong-royong serta kekompakan masyarakat lindangan terus melakukan pembenahan.
Bupati Minsel yang diwakili oleh Asisten 1 Handry Sondakh lewat sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat desa lindangan atas segala persiapan dalam mengikuti ajang lomba desa.
Lewat sambutaanya pula Sondakh menghimbau agar setiap Desa dalam penggunaan APB-Des benar-benar sesuai dengan kebutuhan serta dapat di pergunakan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggung jawabkan, ucap Sondakh.
"Walaupun masih banyak yang perlu di benahi, namun antusias serta semangat yang tunjukan warga masyarakat membuktikan bahwa desa ini siap untuk mengikuti lomba desa Tingkat Kabupaten".
"Menyadari kepemimpinan saya sebagai hukum Tua yang baru memasuki Satu Tahun, masih banyak hal yang perlu saya lakukan untuk memajukan desa ini. Saya berharap, Pemkab Minsel untuk kiranya dapat mewujudkan setiap pengeluhan masyarakat (Lindangan). Serta berterimakasih untuk seluruh masyarakat yang sudah mendukung/menyukseskan sehingga jalannya lomba desa ini sesuai dengan yang di harapapkan, tutur Malingkas.
Kumtua Desa Lindangan Herdy Malingkas (5/4) mengungkapkan, rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Minsel CEP dan Wakil Bupati Minsel FDW atas respon yang baik sehingga jalannya kegiatan ini boleh berlangsung sukses.
Hadir saat kegiatan lomba desa, Ketua TP.PKK Kab Minsel Ny Wenda Sumual (Wongkar Sumual), Asisten I Handry Sondakh, Camat Tompasobaru Eva Kaligis, Kabid PPP Frely Turangan serta seluruh masyarakat setempat.
(Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Sekianlah artikel Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakili Kec Tompasobaru, Desa Lindangan Siap Bersaing Untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/wakili-kec-tompasobaru-desa-lindangan.html

Subscribe to receive free email updates: