Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98

Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98
link : Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98

Baca juga


Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98


Minsel, Elnusanews- Bupati minahasa Selatan Cristiany E Paruntu, SE yang diwakili oleh Wabup Franky D Wongkar SH (5/4), menghadiri acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 98 Kodim 1303 BOLMONG TA. 2017.

Adapun Puncak acara yang di gelar di Desa Bilalang 3 Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tersebut, merupakan wujudnyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.
"Marilah kita bersama-sama untuk saling bahu-membahu dalam mewujudkan TNI yang Hebat dan kuat".
Lewat sambutan Bupati Minsel yang di bawakan oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengajak semua masyarakat untuk mendukung sekaligus mendoakan tugas dan tanggung jawab TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.
Sebab dengan adanya dukungan dari semua masyarakat, pasti negara kita (NKRI) tidak bisa di pandang remeh oleh negara manapun.

Dalam Melakukan kerja nyata dan sinergi tentang kebutuhan rakyat secara meluas dengan semangat kemanunggalan TNI dan Masyarakat, Wabup Wongkar " Kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" ucap Wongkar.
(Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98

Sekianlah artikel Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Frangky Hadiri Pembukaan TMMD Ke -98 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/wabup-frangky-hadiri-pembukaan-tmmd-ke.html

Subscribe to receive free email updates: