Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas

Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas
link : Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas

Baca juga


Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas


MANADO, Elnusanews-- Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Samrat 2023 Polsek Tikala, sangat memanfaatkan pos tersebut untuk mendukung pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Selasa (18/04/2023) siang tadi.

Terpantau elnusanews.com, Kepala pos pengamanan (Kapospam) Kanit Reskrim Polsek Tikala Ipda Paulus Supit, S.Psi, bersama personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait Pemerintah Kota Manado yang bertugas di Pos Pam Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat, gencar melaksanakan KRYD dengan sasaran para pelaku perjalanan. 

"Kami memberdayakan personel di Pos Pam Ketupat dalam mengoptimalkan KRYD, dimana hal tersebut juga sebagai tindak lanjut arahan teknis dari Polreata Manado pasca Ops Ketupat," ujar Kapospam Paulus Supit yang beraut wajah tampan. (Tommy)



Demikianlah Artikel Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas

Sekianlah artikel Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pos Pam Lebaran 2023, Polsek Tikala Fokus Situasi Kamtibmas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/04/pos-pam-lebaran-2023-polsek-tikala.html

Subscribe to receive free email updates: