Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM

Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM
link : Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM

Baca juga


Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM


Minsel, Elnusanews.com–Sebagai ketua panitia pada pelaksanaan kegiatan Pertemuan Raya Lansia GMIM yakni Ibu Elsye R. Sumual yang sukses dilaksanakan di Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin (17/4/2023). 

Istri Bupati Minahasa Selatan ini mengungkapakan sejarah panjang bagi kelompok lanjut usia ini akan berbagai keberhasilan bersama keluarga,jemaat, dan juga masyarakat. Bahakan dalam pelayanan berjemaat maupun pelayanan dalam masyarakat. 

”Hal ini telah membuktikan bahwa eksistensi kelompok lanjut usia GMIM telah benar-benar teraktualisasi lewat kerja dan usaha yang dilakukan dalam konteks kehidupan berjemaat maupun bermasyarakat,” ungkap ERS.

Disamping itu Ketua Komisi Pelayanan Lansia Sinode GMIM Pnt. Adriana Dondokambey yang turut hadir mengapresiasi kepada kelompok lanjut usia yang dengan semangat meringankan lankah untuk hadir pada kegiatan Pertemuan Raya ini. 

”Lewat pertemuan ini, harapannya akan menghasilkan suatu ide, gagasan maupun pemikiran yang cemerlang sehingga kelompok lansia ini akan semakin giat berperan bukan saja dalam pelayanan kerohanian, tetapi juga bagi kehidupan kemasyarakatan di daerah yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini,”tutur Adriana.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pnt Ibu Adriana Dondokambey, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar. SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang M.Th., bersama jajaran.,selanjutnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Bpk. Ir. Freydi Kaligis, MAP selaku Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda., Forkopimda Minahasa Selatan., Pdt .Richard Mengkoh, M.Th yang sebagai Khadim serta selaku Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM., dan Pengurus bahkan anggota lansia.
(Chit)


Demikianlah Artikel Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM

Sekianlah artikel Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/04/sukses-di-gelar-ers-sebagai-ketua.html

Subscribe to receive free email updates: