VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu

VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu
link : VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu

Baca juga


VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu

KOTAMOBAGU, Elnusanews-- Antusias warga Kota Kotamobagu bertemu VAP sangatlah besar. Tak hanya ingin bertemu, wargapun dengan bergantian menyatakan dukungan mereka, agar VAP menjadi pemimpin Sulut. 

"Ibu VAP sangat cocok menjadi pemimpin Sulut. Orangnya sosial, selalu membagi berkat bagi semua warga tanpa memandang apapun," kata Ainun M yang diamaninkan sejumlah warga Poyowa. 


Ditambahkan warga Kotabangon, kepedulian Ibu VAP sangat menyentuh kami warga kecil. "Selama saya bekerja sebagai sopir bentor, baru kali ini mendapat bantuan langsung dari perempuan cantik yang adalah seorang pemimpin," ujar Randi warga Kotabangon, sambil meneteskan air mata. 


Sementara itu, ribuan warga yang sempat menghadang VAP, terus menyuarakan akan terus menduakan dan mendukung VAP agar selalu diberkati dan cita-cita menjadi Gubernur Sulut akan tercapai. (Tommy)


Demikianlah Artikel VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu

Sekianlah artikel VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VAP Turun Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/vap-turun-berbagi-kasih-kepada.html

Subscribe to receive free email updates: