VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim

VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim
link : VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim

Baca juga


VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim

BOLTIM, Elnusanews-- Ribuan warga Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) hadang VAP saat melintas di Modayag. Bahkan karena kecintaan terhadap Bupati Minut ini, sejumlah warga rela menunggu berjam-jam dan menghadang VAP ditengah jalan agar bisa bertemu dirinya. 


"Kami sangat fans Ibu VAP. Bukan hanya karena dia cantik, tetapi atas kepeduliannya yang sudah memperhatikan warga bahkan selalu membagi berkat," ujar Yudha warga Modayag. 


Ditambahkan warga lainnya, Ibu VAP sudah sangat terbukti menjadi pemimpin. 

"Sudah dua kali dipilih masyarakat Minut menjadi bupati. Jadi tidak bisa diragukan lagi menjadi pemimpin Sulut," kata mereka. Lanjut mereka, doa kami cita-cita Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut bisa terwujud. (Tommy)


Demikianlah Artikel VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim

Sekianlah artikel VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VAP Turun Berbagi Kasih Di Boltim dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/vap-turun-berbagi-kasih-di-boltim.html

Subscribe to receive free email updates: