DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno

DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno
link : DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno

Baca juga


DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno



MANADO,Elnusanews -- Peringati bulan Bung Karno, PDIP Kota Manado menggelar berbagai kegiatan seperti lomba pidato virtual ‘Dedication of Life’ Bung Karno serta rapid test gratis.

Ketua DPC PDIP Kota Manado, dr Richard Sualang mengatakan untuk rapid test gratis akan dilaksanakan Senin (15/06/20) besok di kantor DPC PDIP Manado, kawasan Megamas.

“Ini terbuka untuk masyarakat umum yang ingin memanfaatkan rapid test gratis,” kata Sualang sembari mempersilahkan menghubungi nomor kontak yang sudah disediakan. Setiap kecamatan yang ada. (RaKa)



Demikianlah Artikel DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno

Sekianlah artikel DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPC PDIP Manado Gelar Rapid Test Gratis Peringati Bulan Bung Karno dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/dpc-pdip-manado-gelar-rapid-test-gratis.html

Subscribe to receive free email updates: