Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao

Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao
link : Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao

Baca juga


Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao

 BITUNG, Elnusanews - Kapal General Cargo untuk sementara mengganti Kapal RoRo Super Shuttle melayani rute Bitung - Davao - General Santos.

Hal diatas diungkapkan GM PT Pelindo Persero IV cabang Bitung Ansyhari Amin menuturkan, Pemprov Sulut sementara mengusahakan pelayaran kapal itu.

"Sementara diupayakan," kata Ansyhari, Rabu (1/11/2017), kemarin.

Dikatakan Ansyhari kapal itu lebih kecil dibanding kapal RoRo. Biayanya juga lebih murah. Menurutnya, kendala utama kapal RoRo kini adalah biaya yang terlanjur mahal.

"Pengusaha bukan hanya bayar biaya kobtainer namun juga ada biaya tambahan lainnya," katanya.

Namun bukan berarti kapal RoRo bakal berhenti.
Sebutnya, RoRo adalah prioritas. Kehadiran kapal General Cargo hanya sementara.

"Kita harus optimis kapal itu bisa beroperasi, jalan untuk itu terbuka setelah pemerintah melakukan deregulasi,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao

Sekianlah artikel Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal General Cargo Layani Rute Bitung-Davao dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/kapal-general-cargo-layani-rute-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: