Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem

Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem
link : Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem

Baca juga


Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem


MANADO,Elnusanews – Mantan birokrat handal provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Siswa Rahmat Mokodongan (SRM), Senin (9/12/19) siang, secara resmi melakukan pendaftaran Bakal Calon (BALON) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 mendatang.

Diantar para tokoh adat dan tokoh agama asal Bolaang Mongondow Raya, kedatangan SRM di Kantor DPW Partai NasDem diterima oleh tim penjaringan Kedatangan VAP disambut oleh Tim Penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut tahun 2020 yakni, J. Viktor Mailangkay, Edwin V. E. Assa, dan Nico Tampi.

Dihadapan tim penjaringan, SRM mengatakan bahwa dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat Sulut, serta mengamalkan sila ke-4 dimana dalam sila ke-4 mengandung arti keadilan sosial.

Kepada wartawan SRM juga membeberkan mengapa dirinya memilih partai NasDem sebagai kendaraan politiknya.

"Kenapa saya memilih NasDem, setelah saya mempelajari visi dan misi dari partai NasDem saya melihat seperti ada panggilan jiwa," ucapnya.

Disentil oleh wartawan berpakaian adat serta dikawal oleh 5 tokoh adat BMR, SRM mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggambarkan nilai-nilai budaya dari BMR.

"Saya ingin menggambarkan bahwa saya menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan. Maka dari itu saya juga memanggil para tokoh-tokoh adat yang ada di BMR," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem

Sekianlah artikel Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Junjung Tinggi Nilai Kebudayaan, SRM Kenakan Pakaian Adat Saat Mendaftarkan Diri di Partai NasDem dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/junjung-tinggi-nilai-kebudayaan-srm.html

Subscribe to receive free email updates: