Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi

Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi
link : Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi

Baca juga


Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi

MINUT, Elnusanews -- Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) resmi mendaftrakan diri sebagai Calon Gubernur Sulut, Senin (9/12/2019) di kantor DPW Nasdem Sulut.

Pantauan elnusanews.com, saat mendaftar VAP mengunakan kendaraan yang begitu sangat sederhana. VAP menaiki Bendi (delman) yang dikawal ribuan massa pendukung.
Salah satu pengamat politik Sulut Taufik Tumbelaka menuturkan jika VAP ingin menunjukan Style kepemimpinannya dengan cara menunjukan simbolik yang melambangkan kesederhanakan dan mewakili keinginan rakyat kecil.

“Itu menunjukan jika Ibu VAP nanti terpilih menjadi Gubernur Sulut maka dia akan memerintah seperti simbolik yang ia tunjukan yaitu memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ungkap Tumbelaka.

Sementara itu Fredrik Runtuwune salah satu anggota DPRD Minut dari partai nasdem yang ikut mengantarakan VAP mencalonkan diri sebagai Cagub mengatakan jika VAP yang juga Ketua Nasdem Minut menunjukan sosok pemimpin yang sederhana dengan menaiki Bendi (delman).
“Inilah Contoh pemimpin yang dirindukan masyarakat Sulut saat ini, yang mampu mensejahterakan rakyat,” tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi

Sekianlah artikel Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/kesederhanaan-vap-daftar-cagub-naik.html

Subscribe to receive free email updates: