Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado

Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado
link : Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado

Baca juga


Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado



MANADO,Elnusanews -- Peta persaingan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado kian ketat. Pilwako Manado dipastikan bakal menyajikan figur figir yang mumpuni.

Pasangan calon seperti JPAR-HAM, MDB-HJP, IMBA-BODA kian menghiasi jagad Medsos. Tak terkecuali Andrei Angouw dan Richard Sualang atau AA-RS. 

Pasangan AA-RS yang bakal diusung oleh PDIP mendapat respon positif.

Dukungan terhadap, dua politisi muda PDIP ini disampaikan langsung Wenny Lumentut pendiri Satpam Pertokoan, juga Ketua Rukun Lumentut, serta Penguasa pusat kota Dang Hangi yang menjamin akan mengarahkan anggota kurang lebih 10.000 orang, untuk memberikan dukungan kepada pasangan Angiuw-Sualang.

"Kami merespon baik pasangan Calon Walikota Andrei Angouw dan calon Wakil Walikota Richard Sualang, kedua figur ini paling pas memimpin Kota Manado, di era New Normal yang masih bergumul Pandemi Covid 19," tegas Lumentut.

Lumentut yang juga Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini, paket Angouw-Sualang bakal menjadi kolaborasi Hebat karena Andrei Angouw berlatar belakang Pengusaha dan Richard Sualang berlatar belakang politisi serta berlatar belakang pendidikan Dokter.

"Kota Manado bakal mengalami perubahan hebat jika dipimpin oleh Angouw-Sualang,"kata Lumentut.

Jika PDIP menetapkan pasangan Hebat ini, diyakini akan ada banyak dukungan dari warga Kota Manado, karena keduanya sangat memperhatikan bahkan sangat peduli dengan apa yang menjadi harapan masyarakat. (RaKa)


Demikianlah Artikel Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado

Sekianlah artikel Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenny Lumentut Dukung AA-RS Di Pilwako Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/wenny-lumentut-dukung-aa-rs-di-pilwako.html

Subscribe to receive free email updates: