106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD

106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD
link : 106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD

Baca juga


106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD

MINSEL, Elnusanews- Untuk kedua kalinya Pemerintah Desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur, menyalurkan BLT-Dandes.

Sebagaimana bantuan pemerintah diberikan guna pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat terdampak pasca Covid 19.

Kumtua Fenty menyampaikan, bantuan yang bersumber dari Dana Desa tersebut diberikan bagi 106 KPM, sesuai kesepakatan dan penetapan melalui musdes khusus yang diserahkan pada 12 Juni 2020.
"Jadi sebelumnya disampaikan  hanya 84 anggota ternyata 106 KPM", terang Fenty Kalangi pada 24 Juni 2020.

Dijelaskan pula, untuk penyaluran BLT DD besar kemungkinan di tahap 3 ada ketambahan anggota penerima yang sudah dibahas dan disepakati melalui musdes khusus, pekan lalu.

Dirinya berharap setiap bantuan yang sudah diterima, bisa membantu kebutuhan hidup keluarga, tandas Kalangi.

(Rela)


Demikianlah Artikel 106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD

Sekianlah artikel 106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 106 KPM Desa Tokin Kembali Terima BLT-DD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/106-kpm-desa-tokin-kembali-terima-blt-dd.html

Subscribe to receive free email updates: