Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi

Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi
link : Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi

Baca juga


Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi

Anggota DPRD Kota Gunungsitoli 2019-2024
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Pasca Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli, Lembaga Legislatif tersebut telah membentuk sebanyak 5 Fraksi DPRD.

Pembentukan Fraksi-Fraksi tersebut dilaksanakan melalui rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Yanto di Aula Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Selasa (05/10/2019).

Adapun lima Fraksi gabungan yang telah ditetapkan tersebut antara lain:

1. Fraksi PDI Perjuangan bergabung dengan anggota DPRD dari partai Golkar. Maka Fraksi ini terdiri dari 8 anggota DPRD yang dipimpin oleh Saamboro Laoli dari PDI Perjuangan.

2. Fraksi Demokrat yang memilih berdiri sendiri tanpa bergabung dengan partai politik lainnya. Fraksi ini terdiri dari 4 anggota DPRD dan dipimpin oleh Saharman Harefa.

3. Fraksi Hanura bergabung dengan Partai PAN. Maka Fraksi ini terdiri dari 5 orang anggota DPRD dan di pimpin oleh Firman Zebua.

4. Fraksi Gerindra bergabung dengan Partai Nasdem. Fraksi ini terdiri dari 5 anggota DPRD dan dipimpin oleh Faeriani Zega.

5. Fraksi PERSATUAN Indonesia yang terdiri dari Partai Perindo dan PKPI. Fraksi ini terdiri dari 3 anggota DPRD yang dipimpin oleh Darman Zendrato. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi

Sekianlah artikel Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Dilantik, DPRD Kota Gunungsitoli Membentuk 5 Fraksi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/pasca-dilantik-dprd-kota-gunungsitoli.html

Subscribe to receive free email updates: