Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal

Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal
link : Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal

Baca juga


Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal

SULUT,Elnusanews - Pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut) secara umumnya masih belum maksimal. Pasalnya dapat dilihat dari minimnya SDM dan fasilitas penunjang kepariwisataan itu sendiri.

Hal ini diakui oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Sulut Daniel Mewengkang saat membawakan materi pada kegiatan Media Gathering yang di gelar oleh Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut, Rabu (6/11/2019) di kantor Gubernur Sulut.

Ia mengaku belum maksimal dalam menjalankan wisata di Sulut namun pemerintah selalu berupaya dalam mengembangkan wisata di Sulut sesuai harapan pemerintah OD-SK.

"Saya berupaya secara maksimal untuk berbenah dalam meningkatkan pariwasata, fasilitas serta pemantapan SDM pada tahun 2020 nanti. Tata niaga pariwisata sementara di tata dan beberapa hal menjadi pekerjaan rumah (PR) dari Dispar Sulut,  seperti Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Provinsi Sulut (RIPPARPROV) tahun 2020," tandasnya.

Diketahui diskusi tersebut hadir Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang, Ketua ASITA Sulut Merry Karouwan, General Manager Sintesa Peninsula Hotel Manado I Putu Anom Dharmaya, serta pelaku pariwisata Sulut Jeremy Barnes, Plt Karo Protol dan Humas Setdaprov Sulut Dantje Lantang dan dipandu moderator Kabag Humas Setdaprov Sulut Christian Iroth serta Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

(ROKER)



Demikianlah Artikel Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal

Sekianlah artikel Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Media Gathering, Kadispar Sulut Sebut SDM Pariwisata Belum Maksimal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/di-media-gathering-kadispar-sulut-sebut.html

Subscribe to receive free email updates: