Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut

Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut
link : Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut

Baca juga


Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut


MANADO,Elnusanews -- Pasca tampuk pimpinan DPD Partai Gerindra Sulut berganti dari Ketua sebelumnya Wenny Lumentut ke Wenny Warouw, figur Wenny Lumentut (WL) justru dilirik oleh Partai PDI Perjuangan Sulut.

Diwawancarai oleh wartawan, Jumat (15/11/19) siang, Wenny Lumentut mengatakan dirinya tidak kaget terhadap keputusan partai Gerindra yang mengganti Ketua Partai Gerindra DPD Sulut.

"Saya tidak kaget, karena kenapa? Karena penggantian Ketua DPD adalah keputusan sepenuhnya DPP, bukan musyawara daerah,” ungkap dia.

WL meminta kader Gerindra yang ada, maupun pengurus yang tidak terakomodir, agar supaya tunduk terhadap keputusan DPP.

“Kita amankan semua keputusan DPP, karena sudah menjadi partai. Tidak ada manuver politik untuk kader partai Gerindra,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) PDIP Sulut Steven Kandouw usulkan Wenny Lumentut untuk diundang untuk diusung Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon tahun 2020.

"Kami akan mengusulkan kepada ketua DPD agar mengundang WL agar diundang sebagai bakal calon di Pilwako Tomohon," tegas Steven Kandouw. (RaKa)



Demikianlah Artikel Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut

Sekianlah artikel Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/ditinggalkan-partai-gerindra-wenny.html

Subscribe to receive free email updates: