Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya

Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya
link : Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya

Baca juga


Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya


Ahok GubernurDKIJAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan pesan kepada artis peran Julia Perez ( Jupe) yang dirawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

"Ya saya sampaikan ke Jupe, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang," kata Ahok kepada awak media seusai menengok di Gedung A RSCM, tempat Jupe mendapatkan perawatan.

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur itu juga menyelipkan sebuah pesan terkait masalah biaya. Ahok tidak ingin Jupe memikirkan biaya pengobatan. Jupe harus fokus untuk kesembuhannya.

"Enggak usah dikhawatirin juga soal biaya atau apa, teman-teman kan juga ngumpulin juga," katanya.

Untuk diketahui, beberapa teman artis menggelar penggalangan dana untuk Jupe yang bertema "Peduli Sahabat Jupe" beberapa waktu lalu.

Ada ratusan juta yang terkumpul dalam malam penggalangan tersebut. Angka ratusan juta rupiah itu merupakan total donasi dari penggemar, masyarakat, tokoh politik, pengusaha, dan pesohor hiburan Tanah Air.

Mereka bertujuan untuk sama-sama membantu meringankan beban biaya pengobatan Julia Perez yang mengidap kanker serviks.

Tonton juga video Ahok Jenguk Julia Perez berikut ini:




Demikianlah Artikel Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya

Sekianlah artikel Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/ahok-julia-perez-enggak-usah-khawatir.html

Subscribe to receive free email updates: