Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter



SBOBET Indonesia - Kesengitan terjadi di Stadio Artemio Franchi, saat laga antara Fiorentina dan Inter berakhir drama sembilan gol! Tim tamu sempat memimpin laga 2-1 sebelum La Viola bangkit untuk memukul balik Nerazzurri 5-4.

Saat Fiorentina tertinggal, kejar-mengejar skor berjalan seru sebelum akhirnya tuan rumah keluar sebagai pemenang.

Dengan hasil positif ini, membuat Fiorentina yang menghuni peringkat kedelapan, kini berselisih satu poin dari Inter yang berada satu strip di atas La Viola. Kekalahan ini melengkapi catatan Inter yang tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir dan semakin tercecer dari zona Eropa.

Jalannya pertandingan

Fiorentina sejatinya memulai pertandingan dengan apik saat mereka membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-23 melalui aksi cemerlang Matias Vecino, memaksimalkan umpan Hrvoje Milic.

Namun, keunggulan ini hanya bertahan sebentar. Lima menit berselang, Ivan Perisic mencuat untuk menyeimbangkan skor usai memanfaatkan sodoran matang Antonio Candreva. Dalam posisi berimbang, Konfidensi Nerazzurri meningkat.

Berawal dari pergerakan Joao Mario, dia menemukan Mauro Icardi dan nama terakhir tak kesulitan membalikkan keadaan saat pertandingan menginjak menit ke-34. Paruh pertama menjadi milik Inter.

Saat Nerazzurri terlihat favorit memenangkan pertandingan, skuat Paulo Sousa bangkit secara spartan setelah laga berjalan satu jam. Persis di menit ke-62, Davide Astori membalas untuk menyamakan kedudukan usai menerima servis Borja Valero. Papan skor sekarang menunjukkan angka 2-2.

Skuat Sousa kembali mendapatkan momentum dua menit kemudian setelah lagi-lagi umpan Valero sukses dikonversi Vecino untuk mencatatkan namanya kali kedua di papan skor. Fiorentina berbalik unggul.

Dalam posisi ini, penampilan Fiorentina kian beringas. Khouma Babacar membuat Fiorentina unggul marjin dua gol. Dia mengoptimalkan servis matang Vecino.

Sepuluh menit sebelum laga rampung, Babacar kembali memaksa kiper Samir Handanovic memungut bola dari dalam jalanya untuk kali kelima. Sang supersub Carlos Salcedo memudahkan nama Babacar untuk membawa Fiorentina berada di atas angin, 5-2!

Di dua menit terakhir laga, Inter memperkecil ketinggalan lewat kerja sama antara Icardi dan Perisic yang berbuah gol bagi penyerang internasional Argentina tersebut.

Di masa injury-time, Inter sepertinya enggan kalah dengan skor telak. Umpan Candreva mampu dituntaskan dengan baik oleh Icardi untuk melengkapi hat-trick di laga ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5-4. La Viola berhak dengan tripoin.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Fiorentina 5-4 Inter dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_55.html

Subscribe to receive free email updates: