Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund



SBOBET Indonesia - Borussia Dortmund tampak semakin pasti mengamankan finis di empat besar Bundesliga Jerman seturut kemenangan dramatis 3-2 melawan tuan rumah Borussia Monchengladbach di Borussia-Park.

Gol telat Raphael Guerrero tiga menit menjelang bubaran menjadi penentu hadirnya tiga poin penuh untuk Dortmund dalam partai menarik yang diwarnai kejar-mengejar skor pada Sabtu (22/4) ini.

Kemenangan mengangkat skuat Thomas Tuchel, yang baru tersingkir di perempat-final Liga Champions oleh AS Monaco pada tengah pekan, ke peringkat ketiga klasemen sementara dan Dortmund hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri kembali menembus kancah terelite Eropa musim mendatang.

Die Schwarzgelben membuka laga secara cemerlang dan mampu memecahkan kebuntuan dini saat permainan baru berusia sepuluh menit. Pelanggaran Mahmoud Dahoud, calon pemain Dortmund musim depan, terhadap Christian Pulisic di dalam kotak dihukum wasit dengan tendangan penalti, dan Marco Reus selaku eksekutor berhasil memperdaya kiper Yann Sommer.

Start brilian Dortmund tidak bikin pasukan Gladbach asuhan Dieter Hecking patah arang. Die Fohlen berhasil menyeimbangkan kedudukan dua menit sebelum turun rehat melalui aksi Lars Stindl menyempurnakan umpan gemilang Andre Hahn.



Bahkan, Monchengladbach sanggup berbalik memimpin tiga menit paruh kedua berjalan. Berawal dari situasi sepak pojok, Hahn melepaskan tembakan yang secara tidak sengaja dibelokkan bek kiri sekaligus kapten Dortmund, Marcel Schmelzer, ke dalam gawang sendiri.

Pertandingan pun menjadi semakin seru. Skor kembali berubah sama kuat 2-2 menyusul aksi supersub Pierre-Emerick Aubameyang. Sang bintang Gabon memang mengawali laga dari bangku cadangan, tetapi langsung menghasilkan impak instan hanya dua menit setelah main menggantikan Reus.

Menyongsong bola terobosan Ousmane Dembele, Aubameyang melewati sergapan Sommer sebelum menceploskan si kulit bulat dari sudut sempit.

BVB lantas mengonfirmasi kemenangan dramatis dalam "duel Borussia" ini berkat gol penentu Guerrero saat laga tinggal menyisakan tiga menit waktu normal. Guerrero menaklukkan Sommer via sundulan menyambut umpan tendangan bebas Gonzalo Castro.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 2-3 Borussia Dortmund dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_90.html

Subscribe to receive free email updates: