Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..?

Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..? - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..?
link : Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..?

Baca juga


Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..?

Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media, Rabu (14/8/2019).

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan bahwa terkait terbitnya surat keputusan (SK) dari Kemendagri untuk pelantikan kepala daerah di Kabupaten Talaud terpilih sampai saat ini dirinya tidak menghalangi.
"Tetapi ada yang kita pertanyakan kepada Mendagri dan sekarang sudah kirim surat ke MA tentang dua periode masa tugas Elly Lasut (E2L). Itu intinya, jadi jika mereka (Mendagri-red) menjawab dua periode E2L itu tidak benar dan diabaikan tentunya kita akan lantik," tandas Gubernur Sulut itu kepada elnusanews.com, Rabu (14/8/2019) siang tadi.
Terkait bocornya SK pelantikan bupati E2L tersebut Gubernur Olly pun mengatakan biasa itu jaman sekarang tidak ada rahasia lagi.
Saat ditanya wartawan terkait demo di daerah kepulauan Talaud tersebut, Gubernur Olly menjawab, "saya Gubernur harus taat hukum, tidak takut dengan demo-demo. Kalau dorang boleh demo kita juga boleh demo," tandas orang nomor satu Sulut itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..?

Sekianlah artikel Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..? dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/terbitnya-sk-pelantikan-e2l-gubernur.html

Subscribe to receive free email updates: