Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung

Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung
link : Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung

Baca juga


Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung

BITUNG,Elnusanews - Balapan liar yang biasa dilakukan pelajar remaja di sejumlah titik di wilayah Kota Bitung, atau lebih tepatnya di SMK Negeri 1 menjadi perhatian khusus Kapolres Bitung Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)Reindolf Unmehopa SH, SIK

" Sebagai upaya pencegahan atas maraknya balapan liar, Polres Bitung berencana akan menggandeng Pemkot Bitung akan melakukan pendekatan persuasif kepada pelaku balap liar ," kata Reindolf, Jumat (4/11/2016) pekan lalu kepada elnusanews.com diruangan kerjanya.

Menurut Kapolres, pendekatan tersebut lebih efektif karena bisa melakukan pencegahan sekaligus memberikan pemahaman dan menumbuhkan kepedulian para pelaku balap liar mengenai pentingnya tertib saat berlalu-lintas.

" Kita akan gandeng Pemkot Bitung dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota Bitung ," ujar Reindolf.

Saat ini, kata Reindolf, balap liar seolah sudah menjadi tren di kalangan anak muda di Kota Bitung.

Untuk itu sirkuit yang sudah ada di bilangan Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari difungsikan kembali.

" Agar nantinya hobi balapan liar bagi anak mudah di Kota Bitung tersalur dilintasan yang sudah disiapkan oleh pemerintah setempat ," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung

Sekianlah artikel Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah Balapan Liar, ini Penjelasan Kapolres Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/cegah-balapan-liar-ini-penjelasan.html

Subscribe to receive free email updates: