Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni

Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni
link : Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni

Baca juga


Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni




Press Release


Pemuda Harus Bangun Jiwa Kewirausahaan 

 

Humas- Fakultas Ekonomi Umrah kembali mengadakan kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni yang bertema "Be Creative And Innovativedengan rangkaian acara, mulai dari Futsal Cuplomba tari persembahandan band terbaik hingga bazar wirausaha mahasiswa di lapangan Pamedan sejak 5 s.d 6 November 2016. Kegiatan diikuti oleh mahasiswa dan pelajar SMA sederajat di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Rektor Umroh Prof. Dr Syafir Akhlus M.Sc, Dekan FE Umrah Drs H. M Idris, Md, M.Si, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, ditutup oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, pada minggu (6/11) malam.

 

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH memberikan apresiasinya kepada mahasiswa pada kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni, karena kegiatan ini memiliki nilai-nilai dalam membangun jiwa entrepreneur dan kewirausahaan. 

 

Tak hanya itu, kegiatan ini juga membentuk lebih banyak lagi wirausahawan muda, mengingat hingga saat ini Kota Tanjungpinang 30% penduduknya adalah generasi muda dan peluang wirausaha ini kurang diminati, sehingga kegiatan ini dapat menjadi ajang aplikasi nyata pembelajaran bagi mahasiswa untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur.

 

Dikesempatan itu, Lis memberi kiat-kiat kepada para peserta dalam berwirausaha, antara lain harus memiliki jiwa berani dalam berusaha, siap menerima resiko dan yang sangat penting memiliki jiwa jujur untuk menjaga kepercayaan dan membangun relationship.   

 

" Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat mendukung dan mensupport kegiatan ini dan siap membantu, semoga kegiatan ini terus berkelanjutan tiap tahunnya dan terus ditingkatkan lagi." Tutup Lis

 

Sementara itu Rektor Umrah Prof. Dr Syafir Akhlus M.Sc, menyambut baik kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni, dan sangat mendukung kegiatan mahasiswa, karena betul-betul dikemas dengan baik, hingga hari ini saja stand-stand masih ramai dikunjungi.

 

" Semoga kegiatan yang diadakan dua hari berturut – turut ini, menjadi media untuk menyalurkan bakat kewirausahaan mahasiswa di Kota Tanjungpinang khusus mahasiswa Umrah" tutup Syafir

 

Pada akhir acara Rektor Umrah beserta Walikota Tanjungpinang membagikan hadiah kepada pemenang lomba futsal cup, lomba tari persembahan, lomba group band terbaik dan lomba stand terbaik.

 

 

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang


Faisal Pahlevi, S. STP




Demikianlah Artikel Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni

Sekianlah artikel Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : Walikota Tanjungpinang Tutup kegiatan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/rilis-walikota-tanjungpinang-tutup.html

Subscribe to receive free email updates: