Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok"

Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok"
link : Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok"

Baca juga


Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok"


DEPROV, Elnusanews - Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  mengalami perubahan. 

Edwin Lontoh yang tercatat sebagai personil komisi III membidangi infrastruktur tersebut, digantikan Billy Lombok yang selama ini duduk di Komisi II bidang Keuangan dan Ekonomi.

Hal ini pun diperkuat saat dibacakan surat masuk di rapat paripurna, Selasa (7/11)  kemarin. 

James Karinda,SH.MH ketika diwawancarai cintasulut.com mengatakan bahwa itu roling biasa.

"Kita roling di komisi 3 karna fraksi demokrat harus punya anggota ditiap komisi, agar aspirasi masyarakat bisa disalurkan disetiap komisi," ujar yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Sulut.

Sedangkan, terkait jabatan Sekretaris Komisi III yang selama ini di jabat Edwin Lontoh apakah akan dijabat pula oleh Billy Lombok, Karinda belum bisa berkomentar lebih.

"Itu sementara dikomunikasikan dengan teman teman pimpinan fraksi lainnya. Karna, hubungan di komisi, lintas fraksi jadi perlu kesepakatan kesepakatan dan ada saling support antar fraksi sebagai bagian dari persahabatan dalam perjuangan untuk rakyat banyak," tukas Karinda. (RaKa) 


Demikianlah Artikel Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok"

Sekianlah artikel Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Formasi Fraksi Demokrat Deprov Sulut "Dikocok" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/formasi-fraksi-demokrat-deprov-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: