Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif

Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif
link : Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif

Baca juga


Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif


DEPROV,Elnusanews - Untuk mempermudah pembangunan infrastruktur jalan pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengharapkan dukungan anggaran dari pemerintah kabupaten/kota yang terhubung dengan kota Manado. 

Pasalnya  dalam Rencana APBD TA 2018 yang diajukan pemerintah propinsi (Pemprop) Sulut mengajukan banyak anggaran pembangunan infarastruktur jalan di ibukota, Manado dimana jalan-jalan ini terhubung dengan kabupaten/kota yang berdekatan langsung dengan ibukota Sulut, dan diyakini bisa mengurai kemacetan yang selama ini membelit.

Hal tersebut dikatakan wakil Ketua DPRD provinsi Sulut Wenny Lumentut, saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (7/11) siang.

“Selain kota Manado, tentunya harus ada dukungan sharing anggaran dari Minahasa, Tomohon dan Minut agar pembangunan yang direncanakan Pemprop ini bisa terwujud,” ucap Lumentut.

Sementara itu, anggota Komisi III bidang Pembangunan, Bart Senduk juga menyatakan hal yang sama. Ia menghimbau pemerintah kabupaten/kota memberikan dukungan penuh bagi proyek-proyek infrastruktur jalan pemerintah propinsi maupun pemerintah pusat.

“Khususnya pembebasan lahan harus ada dukungan anggaran dari pemerintah kabupaten/kota. Sebagai contoh jalan Manado-Tomohon yang pelebarannya masih terus terganjal dengan pembebasan lahan,” tambah dia. (RaKa)


Demikianlah Artikel Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif

Sekianlah artikel Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Anggaran Pembebasan Lahan, Pemkab dan Pemkot di Sulut Diminta Kooperatif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/dukung-anggaran-pembebasan-lahan-pemkab.html

Subscribe to receive free email updates: