Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut

Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut
link : Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut

Baca juga


Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut

MINUT, Elnusanews -- Program TNI menanam untuk percetakan sawah baru telah dilaksanakan di kabupaten/kota di Sulut. Untuk Kabupaten Minut sendiri, sejak program ini dilaksanakan, sudah ada sekitar 50 hektar sawah yang ditanami padi oleh TNI. Hal tersebut diungkapkan Kadis Pertanian Jan Sinaulan kepada wartawan di kantor Bappelitbang, Rabu (11/10/2017) siang tadi.

"Target penanaman sebanyak 300 hektar untuk tahun ini dan baru ditanam sekitar 50 hektar," jelas Sinaulan.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan program menanam ini, Pemkab Minut hanya sebatas menyediakan lahan, bibit dan pupuk. Sementara TNI sendiri menyediakan alat untuk membuka lahan. "Adapun lahan yang sudah ditanami itu tersebar di Kecamatan Kalawat, Kauditan dan Likupang Selatan," ungkap mantan staf ahli Bupati ini.

Kadis juga optimis jika target penanaman 300 hektar tersebut akan terwujud hingga akhir tahun ini. Untuk itu Sinaulan mengharapkan kepada pihak TNI terlebih Korem 131 Santiago agar memperhatikan waktu serta penambahan alat cetak sawah. "Saya memang optimis jika penanaman padi itu bisa capai target. Hanya saja Korem harus memperhatikan waktu yang semakin dekat di penghujung tahun serta tambah alat berat untuk mencetak sawah. Kami sudah menyurat ke Korem agar bisa memperhatikan program ini karena waktunya semakin dekat akhir tahun," tutup Sinaulan. (Tommy)


Demikianlah Artikel Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut

Sekianlah artikel Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Targetkan 300 H, TNI Tanam 50 Hektar Sawah di Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/targetkan-300-h-tni-tanam-50-hektar.html

Subscribe to receive free email updates: