Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng

Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng
link : Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng

Baca juga


Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng

MINSEL, Elnusanews - Desa Tangkuney Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, merupakan Desa yang berbatasan langsung dengan Desa Timbukar Kabupaten Minahasa. Desa yang dihuni kurang lebih 397 Kepala Keluarga (KK) yang terbagi atas 5 jaga ini, semakin berkembang dan maju baik dari segi pembangunan, kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan sebagainya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Perubahan yang signifikan ini semua tak lepas dari peran seorang Kumtua yang merindukan kampung halaman dan kediamannya ada peningkatan serta perubahan. Walaupun bukan orang asli desa Tangkuney namun pengabdian seorang Fentje Karundeng (Kumtua) ditengah masyarakat ini didedikasikan lewat pelayanannya sehingga masyarakat pun merasa senang dengan mempunyai seorang kepala desa seperti saat sekarang ini.

Putra kelahiran Lansot Kecamatan Tareran Tahun 1960 ini, merasa berbeban dengan keadaan dan kondisi desa tangkuney pada waktu itu yang membuat masyarakat seakan terkekang karena diselimuti dengan berbagai masalah seperti Togel, tarkam, mabuk dan kejahatan lainnya. Atas dasar inilah sehingga dirinya (Kumtua) merasa terpanggil untuk melakukan pembenahan.

Bukti nyata ini langsung di tunjukannya dengan merangkul semua Tokoh agama, Masyarakat, BPD dan semua yang terlibat didalamnya sehingga timbul satu kesepakatan untuk membawa Desa Tangkuney ke arah yang lebih baik serta bebas dari masalah yang sebelumnya pernah terjadi.

Bahkan dengan adanya bantuan Pemerintah Pusat dan Daerah (ADD/DANDES) masyarakat pun sangat terbantukan serta tapal batas antara Kabupaten Minahasa Selatan dengan Kabupaten Minahasa telah ada kesepakatan (titik temu).

Bukan hanya itu, pelayanan yang diberikannya kepada masyarakat misalnya dalam membantu segala keperluan/ pengurusan yang ada semuanya dilakukan tanpa membebankan kepada masyarakat.
Semua ini dilakukannya karena ingin membuat masyarakat Desa Tangkuney lebih sejahtera dan tidak terkatung-terkatung, sehingga mereka pun bangga mempunyai seorang pemimpin seperti Fentje Karundeng.

Kumtua Fentje Karundeng (11/10/2017) mengungkapkan, diakhir masa jabatannya yang akan habis pada 6 Februari 2019 dirinya  terus berupaya serta bekerja keras ingin menjadikan Desa Tangkuney lebih Hebat dan Terdepan dari Desa lain.

(Rela)


Demikianlah Artikel Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng

Sekianlah artikel Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembangunan Desa Tangkuney, Tak Lepas Dari Sosok Fentje Karundeng dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/pembangunan-desa-tangkuney-tak-lepas.html

Subscribe to receive free email updates: