Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF

Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF
link : Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF

Baca juga


Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF

TOMOHON, Elnusanews - Didampingi Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh, S.Sos, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph,SSTP.MSi, Walikota Jimmy F Eman SE Ak melakukan pertemuan dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartato, bertempat di Kantor Kementerian Perindustrian RI, Rabu 25/7/2018.

Selain memaparkan produk bunga krisan yang saat ini menjadi andalan Kota Tomohon, Waikota Eman mengundang langsung Menteri Airlangga hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar untuk menghadiri acara punyak TIFF pada 8 agustus 2018 nanti.


Sementara, Menteri Airlangga Hartato berharap event seperti TIFF ini bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kunjungan wisatawan ke Kota Tomohon.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Katua panitian Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 melalui Ketua Panitia Coretta Louise Kapoyos .



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF

Sekianlah artikel Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota Eman Undang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato Hadiri Acara Puncak TIFF dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/walikota-eman-undang-menteri.html

Subscribe to receive free email updates: