DPD Perindo Minut Tak Siap

DPD Perindo Minut Tak Siap - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPD Perindo Minut Tak Siap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPD Perindo Minut Tak Siap
link : DPD Perindo Minut Tak Siap

Baca juga


DPD Perindo Minut Tak Siap


MINUT,Elnusanews-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Minahasa Utara (Minut) ternyata belum siap dalam memasukan berkas pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Senin (09/10/2017) siang tadi. Buktinya walaupun partai Perindo telah mendaftar ke KPU RI tetapi berkas pendaftaran DPD Perindo Minut langsung dikembalikan KPU.

Ketua KPU Minut Julius Randang kepada wartawan menuturkan jika berkas dari partai Perindo Minut masih selisih. "Sesuai data Sipol KPU RI terdapat 773 KTP dan kartu anggota (KTA) partai Perindo Minut, Namun setelah kami memeriksa fisik berkas ada selisih. Harusnya 773 tetapi hanya 751 jadi selisih 22 KTP dan KTA," ungkap Randang.

Lanjutnya, KPU akan menerima jika semua berkas pendaftaran sudah sesuai dengan Sipol KPU.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Minut Nancy Worung menuturkan jika pihaknya akan melengkapi berkas tersebut. "Kami akan segera melengkapi apa yang masih kurang dan kembali datang untuk mendaftar," tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel DPD Perindo Minut Tak Siap

Sekianlah artikel DPD Perindo Minut Tak Siap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPD Perindo Minut Tak Siap dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/dpd-perindo-minut-tak-siap.html

Subscribe to receive free email updates: