CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung

CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung
link : CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung

Baca juga


CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung




TOMOHON,Elnusanews – Pemerintah Kota Tomohon gerak cepat tanggapi kebutuhan masyarakat yang terkena musibah bencana alam puting beliung di 2 Kelurahan pekan lalu.

Kepala Dinas Sosial kota Tomohon, Thomly Lasut melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan sosial, Richdy Podung mengatakan
hari ini, Bantuan Sosial Gelombang I dari Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

“ Melalui Dinas Sosial Kota Tomohon disalurkan ke 12 keluarga warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung di kelurahan kolongan satu, ” ujar Richdy kepada media, Selasa, (11/07).

Ia melanjutkan, masih akan dilanjutkan besok hari untuk 13 keluarga di Kelurahan Kolongan Satu dan 7 keluarga di kelurahan Kamasi.

“ Bansos berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, makanan siap saji, makanan anak, pakaian, selimut, matras, dan family kit,” pungkasnya. (roker/*)



Demikianlah Artikel CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung

Sekianlah artikel CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CSWL Serahkan Bansos Warga Terdampak Musibah Puting Beliung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/cswl-serahkan-bansos-warga-terdampak.html

Subscribe to receive free email updates: