Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov

Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov
link : Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov

Baca juga


Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov


MINSEL, Elnusanews- Sebanyak 220 Atlet bersama pelatih dari 13 Cabang Olahraga (Cabor), akan tampil pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) di Tondano Kabupaten Minahasa. Sebelum berangkat ke Tondano, para atlet bersama pelatih masing-masing telah berkumpul di ruang Waleta Kantor Bupati (9/10/2017) pagi tadi.

Ketua Kontingen Minahasa Selatan Fietber Raco dalam sambutan Bupati Tetty Paruntu mengatakan,
Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) merupakan peluang dan kesempatan bagi atlet muda berbakat Kabupaten Minahasa Selatan untuk dapat menampilkan seni olahraga yang dimiliki. 

Selain menambah pengalaman dan wawasan ajang kompetisi ini sebagai langkah maju untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas olahraga Minahasa Selatan kedepan, katanya.

"Saya berharap Porprov Tahun ini, dapat menelorkan Atlet-atlet yang handal, berkualitas, dan berprestasi
demi mengharumkan Kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai ini, Ucap CEP dalam sambutannya yang diaminkan Ketua KONI Minahasa Selatan James Arthur Kojongian (JAK).

Berikut 13 Cabor Minahasa Selatan yang akan tampil pada Porprov di Tondano:
- Cabor Wushu
- Cabor Sepakbola
- Cabor Menembak
- Cabor Atletik
- Cabor Anggar
- Cabor Karate
- Cabor Pencak Silat
- Cabor Basket
- Cabor Tinju
- Cabor Catur
- Cabor Bulutangkis
- Cabor Volly
- Cabor Tenis Meja

(Rela)


Demikianlah Artikel Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov

Sekianlah artikel Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Harapan Tetty Paruntu Pada Porprov dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/ini-harapan-tetty-paruntu-pada-porprov.html

Subscribe to receive free email updates: