Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan

Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan
link : Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan

Baca juga


Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan

BITUNG, Elnusanews - Budaya macet saat perayaan pengucapan sepertinya sudah menjadi tradisi tahunan bagi daerah yang merayakannya, seperti halnya pengucapan syukur kali ini di Kota Bitung. Minggu1 (8/10/2017).

Pantauan media ini, sejak pukul 10:00 tadi siang hingga saat ini pukul 14:06 kemacetan mulai  terjadi di ruas jalan Sangerat - Manembo-nembo atau lebih tepatnya di depan AMI Bitung.

Antrian kendaraan nampak memanjang mulai dari depan SPBU Manembo-nembo hingga ke arah Pusat Kota Girian.

Sebelumnya, untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan menuju Bitung, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Andri Permana, SIK menghimbau masyarakat Sulut yang akan ke Bitung untuk menggunakan beberapa rute alternatif ke Bitung.

Sementara itu, sebagai langkah antisipasi kemacetan di Pusat kota Girian, beberapa ruas jalur sudah dialihkan untuk menghindari menumpuknya kendaraan dilokasi tersebut.

"Untuk tamu-tamu diimbau ketika hendak balik kerumah masing-masing agar berhati-hati jaga keselamatan dijalan," harapnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan

Sekianlah artikel Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bitung Macet, Sukses Gelar Pengucapan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/bitung-macet-sukses-gelar-pengucapan.html

Subscribe to receive free email updates: