Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l

Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l
link : Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l

Baca juga


Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l

MINUT, Elnusanews-- Hari ini Kamis (30/8/2018) pagi, Mendagri Tjahjo Kumolo akan membuka Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Camat Regional I tahun 2018. Kegiatan ini akan digelar di hotel Sutanraja, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Pantauan media ini camat-camat se Sulut mulai meregisterasi diri ke panitia. Nampak staf sekretariat daerah Kabupaten Minut mulai sibuk menerima regiatrasi para camat.

Kepada elnusanews.com Kabag Pemerintahan Minut Jack Paruntu mewakili bupati menuturkan, jika Rakornas Camat Ini diikuti oleh seluruh camat se Sulut dan tiga camat terbaik dari masing-masing provinsi se Indonesia. "Hanya di Sulut sebagai tuan rumah seluruh camat-camatnya diharuskan ikut," ungkap Paruntu.

Lanjutnya, diperkiraka hari ini pak Mendagri langsung yang akan membuka kegiatan ini dan ikut dihadiri Menkopolhukam.

Sementara itu Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos mengatakan jika kegiatan ini sangat baik, sebab bisa menyatukan presepsi. "Selain itu juga kami para camat bisa saling bertukar pendapat ide dan gagasan dalam menjalankan tugas sebagai camat," tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l

Sekianlah artikel Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini Mendagri Buka Rakornas Camat Region l dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/hari-ini-mendagri-buka-rakornas-camat.html

Subscribe to receive free email updates: