AS Mengepung Iran Melalui Irak

AS Mengepung Iran Melalui Irak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AS Mengepung Iran Melalui Irak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AS Mengepung Iran Melalui Irak
link : AS Mengepung Iran Melalui Irak

Baca juga


AS Mengepung Iran Melalui Irak

AS Mengepung Iran Melalui Irak
Juru bicara Brigade Hizbullah Irak mengkonfirmasikan intervensi Amerika Serikat dalam proses politik Irak dan upaya untuk menentukan perdana menteri yang mendukung politik Washington.


Mehr News mengutip laporan al-Mayadeen pada Rabu 29 Agustus 2018 menyebutkan, Muhammad Muhyi, juru bicara Brigade Hizbullah Irak mengatakan, "Amerika Serikat berusaha menentukan perdana menteri yang sejalan dengan politik Washington, karena masa depan kehadiran militer AS di Irak sangat bergantung pada siapa yang akan terpilih sebagai perdana menteri."

Muhammad Muhyi menjelaskan, "Langkah-langkah Washington di Baghdad adalah upaya untuk mempengaruhi masalah-masalah keamanan, militer dan politik."

Juru bicara Brigade Hizbullah Irak mengatakan, Amerika Serikat berusaha untuk mengalahkan pihak manapun yang memerangi Daesh. Dengan cara ini, Amerika Serikat ingin mengepung Iran dari Irak.


Demikianlah Artikel AS Mengepung Iran Melalui Irak

Sekianlah artikel AS Mengepung Iran Melalui Irak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AS Mengepung Iran Melalui Irak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/as-mengepung-iran-melalui-irak.html

Subscribe to receive free email updates: