45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL

45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL
link : 45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL

Baca juga


45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL

BITUNG, Elnusanews - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung melibatkan 45 personil pada kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang diselengarakan oleh Pemerintah Kota Bitung pada besok Jumat 6-10 Oktober 2017.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK,MH melalui Kasat Lantas AKP Andri Permana, SIK mengungkapkan bahwa Festival Pesona Selat Lembeh merupakam hajatan nasional menyuguhkan promosi wisata serta budaya lokal ini dimungkinkan akan dihadiri oleh ribuan warga masyarakat bahkan wisatawan sehingga wajib dikawal dijaga arus lalu lintas.

"Nah, untuk itu pihaknya fokus di dua titik lokasi yakni di pusat kegiatan FPSL dan pusat kota Girian. Dan siap amankan arus lalu lintas pada acara besok,"kata Permana, Kamis (5/10/2017).

Dikatakannya, bahwa dalam kegiatan pengamanan arus lalu lintas, pihaknya telah melibatkan istansi terkait dalam hal ini Dishub dalam kegiatan tersebut.

"Untuk mengantisipasi titik-titik macet,"tandasnya. Seraya menambahkan permohonan maaf pada penguna jalan ketika terjadi kemacetan diruas jalan Girian.(Rego)


Demikianlah Artikel 45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL

Sekianlah artikel 45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 45 Personil Satlantas Turun Jalan Amankan FPSL dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/45-personil-satlantas-turun-jalan.html

Subscribe to receive free email updates: