IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah

IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah
link : IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah

Baca juga


IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah

BITUNG, Elnusanews - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung berharap iven tahunan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2017 bisa menggairahkan perekonomian Kota Bitung.

Terutama industeri rumah tangga yang begitu banyak muncul semenjak industeri perikanan Kota Bitung tak bergairah semenjak adanya kebijakan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Kami menilai, FPSL adalah salah satu ajang untuk membantu masyarakat meningkatkan perekonomian dan itu harus digenjot," kata Ketua IWO Kota Bitung, Hezky Goni, Kamis (05/10/2017).

Hezky mengaku, iven FPSL harus didukung semua pihak, terutama disisi meningkatkan perekonomian masyarakat seperti penjualan makanan dan sovenir.

"Untuk itu IWO mendukung penuh pelaksanaan FPSL selama tujuannya untuk meningkatakan perekonomian masyarakat," katanya.

Iven FPSL 2017 sendiri bakal digelar tanggal 6 hingga 10 Oktober di Kompleks Sat Kamla Aertembaga.(Rego)


Demikianlah Artikel IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah

Sekianlah artikel IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IWO Berharap Iven FPSL 2017 Perekonomian Bertambah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/iwo-berharap-iven-fpsl-2017.html

Subscribe to receive free email updates: