Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool



Premiere League - Manchester City dan Liverpool harus puas berbagi angka setelah menutup duel Liga Primer Inggris pekan ini di Etihad Stadium, Minggu (19/3) malam WIB, dengan skor akhir 1-1. Hasil ini tak membuat kedua tim beranjak dari posisi masing-masing di tangga ketiga dan keempat klasemen sementara.

The Citizens langsung tampil terbuka sejak awal dan baru sembilan menit laga berjalan peluang didapat ketika Raheem Sterling menusuk dari sektor kanan setelah menerima sebuah umpan terobosan, namun kandas akibat dinyatakan dalam posisi off-side.

Jual beli serangan tersaji hingga pertengahan babak pertama. Menit ke-20, tembakan kaki kiri David Silva masih tipis melebar dari gawang Liverpool, padahal gelandang andalan City tersebut berdiri bebas di dalam kotak penalti selepas momentum tekanan Leroy Sane.

Empat menit kemudian Liverpool berbalik menebar ancaman melalui pergerakan lincah Sadio Mane yang memenangi adu lari dengan Nicolas Otamendi. Hanya saja sang bek City sigap untuk melakukan sapuan bersih hingga bola bisa diamankan Willy Caballero.

Fernandinho mau pun Sterling bisa saja membuka keunggulan City apabila mampu menyambar umpan silang Sane pada menit ke-39. Beberapa saat menjelang turun minum Caballero melakukan dua aksi penyelamatan dengan menepis tembakan Roberto Firmino dan Adam Lallana.


Di awal babak kedua, Liverpool berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui eksekusi penalti James Milner pada menit ke-51. Penalti sendiri didapat setelah adanya pelanggaran ceroboh Gael Clichy saat berusaha menghentikan pergerakan Firmino beberapa saat sebelumnya.

City yang berusaha menyamakan kedudukan langsung mendapat peluang empat menit berselang, hanya saja sundulan John Stones yang meneruskan sepak pojok Kevin De Bruyne melenceng dari sasaran. Setelahnya, banyak kans didapat tapi efektivitas yang buruk menjadi hambatan City.

Momen yang dinantikan anak asuh Pep Guardiola baru datang pada menit ke-69, melalui sebuah skema serangan yang tersusun membuat De Bruyne di sisi kanan bisa memberikan umpan silang mendatar akurat yang lantas disambar Sergio Aguero untuk membuat kedudukan jadi imbang.

Laga berjalan menarik setelah City menyamakan kedudukan, dengan tuan rumah lebih gencar membangun tekanan. Menit ke-76, terjadi situasi kemelut di dalam kotak penalti Liverpool setelah kerjasama cantik Sane dan Aguero, De Bruyne pun menyambar bola liar tapi eksekusinya membentur tiang.

Memasuki sepuluh menit akhir, Lallana punya kans menjadi bintang kemenangan Liverpool apabila tak melewatkan kans matang di muka gawang City kendati tanpa kawalan. Aguero pun melewatkan momen serupa setelah tembakannya dari muka gawang di masa tambahan waktu melambung tinggi.

                            Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs




Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Manchester City 1-1 Liverpool dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_87.html

Subscribe to receive free email updates: