Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich



Bundesliga - Bayern Munich melangkah semakin dekat menuju titel Bundesliga Jerman kelima berturut-turut sehabis membekap tuan rumah Borussia Monchengladbach di Borussia-Park, Ahad (19/3).

Kemenangan minimalis 1-0 melalui gol tunggal Thomas Muller memastikan Die Rekordmeister kini menguasai puncak klasemen dengan selisih 13 poin atas RB Leipzig di posisi kedua dengan sembilan pekan tersisa. Sementara, Gladbach masih tertahan di peringkat kesepuluh seiring kekalahan ini.

Terlepas dari kekuatan dominan Bayern di Jerman, rekor head-to-head menegaskan Gladbach adalah lawan sulit untuk The Bavarians, yang “hanya” meraih empat kemenangan dalam 11 pertemuan terakhir kontra Die Fohlen.

Kubu tuan rumah pun melakoni start baik dalam duel teranyar ini. Skuat asuhan Dieter Hecking hampir mencetak keunggulan dini di menit keempat. Beruntung, tendangan jarak dekat Tony Jantschke urung berbuah gol berkat blok vital Javi Martinez.



Lambat laun Bayern mampu mengembangkan permainan dan menguasai alur serangan.

Peluang emas dari Franck Ribery dan Robert Lewandowski diselamatkan kiper Gladbach Yann Sommer, sedangkan tembakan Arjen Robben dari luar kotak penalti dikandaskan tiang gawang.

Gelombang serangan Die Roten tidak berakhir sia-sia. Setelah dibendung di babak pertama, Bayern berhasil mematahkan deadlock menyentuh menit ke-63. Muller yang kerap majal musim ini mencetak gol liga keduanya pada kampanye 2016/17 setelah menerima umpan lambung Thiago Alcantara.

Hecking mencoba merespons dengan memainkan Josip Drmic serta Thorgan Hazard untuk menemukan gol penyeimbang, namun pada akhirnya aksi Muller menjadi pembeda tunggal antara kedua kubu.

                            Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs





Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Borussia Monchengladbach 0-1 Bayern Munich dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_25.html

Subscribe to receive free email updates: